"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Jumat, 20 Januari 2012

SENAM ({})

1. Abdul Jabbar Ustman
Nama lengkapnya Abdul Jabbar Ustman. Dipanggil Jabbar. Dia ini temen gua dr SD kelas 1-6 sampe kelas7. Dan sekarang gua sekelas lagi sama dia di kelas 9. Dia juga satu komplek sama gua. Jabbar ini mantan Ketua OSIS. Dia nih anaknya Pak Udih wkwkwk. Canda jab-___-v

2. Aditya Dwi Putranto
Nama lengkapnya Aditya Dwi Putranto, panggilannya Didiet. Dia KM 9.6. Didiet juga temen gua di 7.6 dulu. Kayaknya sih orangnya jail. Tapi gatau juga deh.

3. Alexandra Geraldine
Alexandra Geraldine. Atau Alex. Cewek kebule-bulean pindahan Australi ini pinter Bahasa Inggris. Dia duduk di belakang gua. Awalnya gua kira dia sombong. Ternyata pas udah kenal mah. Dia bule freak.

4. Alfi Ramadhanti
Alfi Ramadhanti. Sama kayak Jabbar. Dia juga temen gua dari kelas 1 SD sampe sekarang. Orangnya ceria banget. Energik. Tawanya dengan behelnya mengalihkan dunia para cowo-cowo wkwkwk canda fii..^^v. Dia juga tinggi banget. Padahal seumuran sama gua hiks. Dia juga cantik.

5. Alifia Mustika Ilma
Alifia Mustika Ilma atau Ilma. Nah ini dia yang selalu bikin kelas rame. Kalo ga ada ilma pasti kelas sepi. Ilma kalo udah ketemu sama Biyan pasti udah ga bisa diem deh. Mereka ga bisa terpisahkan wkwkwk. Kalo ga salah Ilma juga anak shuffle.

6. Aubrey Nicola Cohen
Aubrey Nicola Cohen atau Aubrey. Dia nih suaranya bagus. Kalo dia udah nyanyi pake gitar serasa kayak lagi ngeliat Taylor Swift konser. Apalagi kalo Aubrey duet bareng Alex. Beuuh suaranya :O

7. Bayyinah
Bayyinah atau Biyan ini jago banget main gitar. Gua bengong kalo ngeliat dia main gitar. Yah maklum gua kan ga bisa main gitar hehehe. Kalo ga salah Biya punya band tapi gua gatau namanya apa. Biyan juga pendek sama kayak gua. Jadi gua pendek ada temennya hahaha.

8. Dicka Rizki Annisa
Dicka Rizki Annisa atau Dicka. Dia juga temen gua di kelas 8.6. Temen deket sama Selma, Nadya dkk. Yang gua tau dia orang kaya wkwkwk. Punya satu adek yang mirip sama dia.

9. Faisal Adam Yudithia
Faisal Adam Yudithia atau Faisal. Ini sih soulmatenya Vieri. Mereka berdua ga bisa dipisahkan wkwkwk.

10. Felisha Laras Wihartati
Felisha Laras Wihartati atau Icha. Icha juga temen sekelas gua di 8.6. Anaknya cantik, pinter. Gua suka geli sendiri kalo ngeliat dia ketawa sama bersin. Kalo ga salah sih Icha tuh ga suka sama susu wkwkwk.

11. Fena Amalia Untari
Fena Amalia Untari atau Fena. The Multitalented One. Gila ya dia hebat banget. Udah bisa main gitar, drum, keyboard, bass. Dan suaranya bagus banget pula. Udah gitu pinter lagi. Cantik pula. Beuuh apa coba yang kurang dari Fena? Perfect abis.

12. Handaru Nusapradana
Handaru Nusapradana atau Daru. Dia ini orangnya termasuk ga bisa diem dan hobinya ngoceh mulu. Petakilan banget. Dia punya adek yang sekolahnya juga di Slank. Dia juga bisa main gitar.

13. Jihan Vadini Zahra
Jihan Vadini Zahra atau Jihan. Temen sebangku gue. Anaknya suka jalan2. Sebenernya dia pinter tapi suka males. Belakangan ini suka ngegombal, tapi gombalannya udah basi semua-__-

14. Kenzi Anggaraksa
Kenzi Anggaraksa atau Kenzi. Dia ini pinter. Ahhh gua dikalahin dia renkingnyaa!!! Padahal total nilai gua sm dia cm beda satu-__-. Anak cowo pada manggil dia Kenjoy-__-. Ada guru yang kadang suka manggil Kenzi jadi Kevin. Bedeeeh-___-"

15. Laras Silfia
Nah ini dia nih sang jawara kelas. Cicil! Dari kelas 8 dia memang pinter. Kelas 9 pun dia jadi renking 1 lagi. Anaknya kalem, ramah, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung wkwkwk. Anaknya alim gitu lahh

16. Mega Bella Pertiwi
Bella si kadal. Entah kenapa temen2 manggil dia kadal. Kalo ga salah gara2 matanya yang belo. Tingginya sama kayak gua. Beratnya beratan gua 1 kg wkwk. Cantik, pinter. Anaknya iseng.

17. Nadya Maharani
Nadya ini temen sekelas gua jg dr kls 8. Dia punya 1 adek yg jg sekolah di slank, namanya Tania. Mereka mirip banget. Kata temen2 kayak fotocopyan. Akrab dengan Selma, Dicka dkk.

18. Ponco Karyono
Ponco. Dia salah seorang yang lawak di kls. Ketawanya itu loh, ga nyantai. Dia suka sama Dea. Tapi dr dulu gua gatau Deanya yg mana. Dan dia sering gambar cewe sm cowo yg khas banget gambarnya. Dan gua tau, itu Ponco dan...

19. Regina Indira Sudesh
Gina. Cantik, Pinter, jago main gitar. Temen gua dr kls 8. Tinggi. Orang sunda wkwkwk. Anaknya baik. Putih banget. Sering dipanggil Temon.



20. Rifa Tamara(Saya)
Gua. Gausah dijelasin-__-

21. Rizqy Syahputra
Kiki. Gamers. Rajanya Dota deh kayaknya. Berbadan besar. Temen gua dr kelas 8. Kocak.

22. Salma Luna Eka Puteri
Luna. Cantik, baik, pinter. Sering dibilang kayak Soimah gara2 ketawanya yang menggelegar. Rohis kelas.

23. Selma Rafika Karamy
Selma atau Ema. Kpopers. Suka Kyuhyun. Kecina-cinaan. Seorang ELF sejati. Temen gua dr kls 7. Sekelas terus.

24. Sonia Monica
Monic. Seorang BANA. Suka sama Gong Chan. Bewajah bulat. Tinggi. Sifatnya kocak. Duduk dibelakang gua sm Jihan.

25. Vieri Perdana
Vieri. Pasangannya Faisal. Mereka tak bisa terpisahkan dan selalu bersatu -__-


Dan itulah profil anak2 SENAM!!!
Luph you SENAM :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar