"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Jumat, 20 Januari 2012

AxJiFaMon

Wkwk nama yang di atas ngasal, maap yaa. AxJiFaMon itu singkatan dari Alex, Jihan, Rifa(saya) dan Monic. Kita ini duduk depan belakang di kelas. Gua duduk sama Jihan. Belakang gua Alex dan belakang Jihan, Monic. Kita sering kalo pas pelajaran malah ngerumpi atau ngga ngegossip wkwkwk. Kita juga sering ke WC atau ke kantin bareng hehehe.

>Alexandra Geraldine Wullur<
Kita manggil dia Alex. Tapi ada juga yang manggil dia Sandra. Tapi kata Alex yang boleh manggil dia Sandra itu cuma keluarganya.Dia ini murid pindahan dari Australia eww :O. Dan pastinya Bahasa Inggrisnya sangat jago. Di mana nilai rapot b.Inggris gua cuma 82 dan Alex 90 apa 92 gitu. Dan nilai segitu dia bilang cuma? Lex.. lexx-___-. Alex suka sama tuuut *disensorkan* kalo disebut nanti saya bisa babak belur. Oh iya yang unik dari dia yaitu nama kakaknya, dia dan adeknya semuanya sama: ALEX. Jadi kalo nelfon ke rmh dia dan mau nyari Alexandra Geraldine Wullur kalian perlu bilang gini "Tante maaf Alex ke2/Alex cewenya ada?" wkwk kalo ngga gitu soalnya bakalan dipanggilin kakaknya dia yang namanya Alexander kalo ga salah wkwk

>Jihan Vadini Zahra<
Ini si Jihoot. Jihan yang sangat hot wkwk canda ji-__-v. Dia temen sebangku gue dari awal kelas 9 sampe sekarang. Kita sering ngomongin Aby *ups wkwk. Ga sering juga sih tapi ya lumayanlah. Demen banget jalan-jalan. Dan sekalinya udah mager susah diajak move on lho? Kekhasannya adalah motornya yang sangat unyu "Scoopy". Gatau kenapa ucul aja gitu wkwkwk. Dia sering ngegodain gua kalo ada Sekar. Gatau kenapa tuh anak. Terobsesi sama sekar kali ya? Dia sering ketawa kalo ngeliat ekspresi2 gue. Kata dia ekspresi gue kocak wkwkwk. Mamanya adalah seorang bidan *justinfo*. Jihan itu takut sama suntikan. Oh iya gua sama Jihan punya ritual sendiri kalo misalnya ada yang lagi sakit perut kepengen pup wkwkwk-___-

>Rifa Tamara<
Ah yang ini mah ga usah dijelasin kayaknya ya. Orang ini yang punya blog. Yang nulis posting di blog ini. Yang ngedecor blog ini. The Freaky One. Sangat Ekspresionis. Pelit wkwk. Pendek dan idup pula cih-__-. Kenapa deskripsi tentang gua begitu jeleknya ya? Menurut kalian gua gimana???

>Sonia Monica<
Moncii. Dia seorang BANA atau sebutan untuk fans B1A4. Mukanya bulet unyuu gitu. Dia itu paling beda kalo manggil gua. Temen2 gua manggil gua Rif, atau Rip. Eh si Monic mangil gua Fa..fa.. Tingginya 166 cm dan dia cewe tertinggi di kelas. Kalo main basket dia yang selalu Jumping Ball. Larinya juga cepet banget-___-. Dia itu kpoper. Sepertinya Monic itu cadel, kalo ga salah yaa... Kayaknya dia yang terupdate dari kita ber4. Dan blognyalah yang paling bagus dari blog kita ber4. Hebat Mooon!!! Monic suka sama Gong Chan. Entah yang mana orangnya, yg pasti member B1A4. 

Dan itulah sekilas tentang AxJiFaMon-__-. Dan babayyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar