"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Sabtu, 21 Januari 2012

Dentist

안녕하세요

Hari ini gua ke dokter gigi, mau cabut gigi. Jujur aja gua takut. Terakhir kali gua cabut gigi tuh pas SD. Dan cabut gigi pas masih SD sama udah SMP itu beda. Akar gigi gua udah lebih kuat jadi pastinya lebih susah.

Oke awalnya mulut gua diotak-atik dulu. Terus abis itu disuntik biar ga sakit. Nah pas disuntik itu agak ngilu sama sakit sedikit. Terus berhubung gua takut jadinya gua merem terus. Abis disuntik gua disuruh kumur-kumur gitu. Dan seketika bagian kiri mulut gua terasa tebel, kaku. Yah gitulah, efek suntikan kebalnya. Terus dites sakit apa ngga?

Nah abis itu mulai lah gigi gua ditarik sana tarik sini. Buset deh-___-. Udah gitu karena kata dokter gigi gua keras banget, susah buat ditariknya, jadi dibelah-belah dulu giginya. Dan satu lagi, mulut gua sempet disumpel pake apa gitu biar terus nganga dan itu lama banget. Dokternya malah ngebersihin alatnya lama banget. Gua kan capek nganga terus. Nah abis udah selesai dibersihin alatnya. Baru dilanjutin lagi. 

Gua kan disuruh ngikutin instruksi dari dokter. Pas disuruh tarik nafas ya gua tarik nafas. Pas disuruh buang nafas ya gua buang nafas. Dan ada saat di mana dokter nyuruh gua tarik nafas panjang. Dan gua mengira saat tarik nafas panjang itulah gigi gua mulai dicabut. Karena gua merem terus. Pas sekilas buka mata gua udah ngeliat darah di sarung tangan dokternya. Hedeh-___-.

Nah pokoknya pas gigi gua udah bener-bener kecabut semua. Mulut gua disumpelin pake kapas yang udah dikasih obat. Dan harus nunggu sampe 1 jam baru boleh dilepas. Nah ternyata pas udah dilepas darahnya masih keluar aja. Dan sumpah gigi gua ngilu banget yaa w(-A-w)

Oke sekian dan terima kasih. Gua ingin menikmati ngilunya gigi gua 

Babay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar