"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Jumat, 20 Januari 2012

Really? I Allowed To Go To Singapore by My Parents?

Sebenernya ini masih rencana tapii semoga aja emang kejadian.

Jadi pulang sekolah tadi ada kabar cukup mengejutkan dr Ibu saya. Sepupu, tante dan nenek saya ada rencana buat pergi ke Singapura. Dan gua udah tau rencana itu cukup lama. Tapi gatau kenapa tadi Ibu gua bilang kalo misalnya tadi Ibu gua udah nanya ke Bokap boleh ga kalo ikut ke Singapura. Terus boleh tapi gua doang yang disuruh. Kakak gua diajak gamau. Tapi bokap gua itu bisa berubah-rubah. Mungkin sekarang bilang boleh tapi gatau nanti deh. Ini mumpung hotel dll dibayarin sepupu. Tapi pesawat bolak-balik sih tetep bayar sendiri. Rencananya mau pergi bulan Februari. Ya Allah mudah-mudahan boleh sama Bapak. Biar sekali-kali gua punya pengalaman ke luar negeri.
Sebenernya kemaren atau beberapa hari yang lalu gua lupa, gua bilang ke nyokap gini "Bu, liburan sekolah nanti ke Singapur yuk? Sekali-kali napa."
Nah mungkin dari situ nyokap bilang ke bokap. Dan semoga aja rencana ini bener-bener terjadi. Amiiin....
Semoga ini bukan sekedar harapan palsu doang hikss...
Teman-teman doakan saya yaah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar