"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Jumat, 20 Januari 2012

IBADAH (Ikatan Baby dan Pandah)

Ibadah (Ikatan Baby dan Pandah) :3
Kata IBADAH ini muncul beberapa hari yang lalu dari mulut Jihan. Tiba-tiba aja dia nyebut kata "Ibadah" yang artinya ikatan babi dan pandah. Terus dia nynyi lagu Galih dan Ratna. Tapi galih dan ratnyanya diganti jadi babi dan panda. Jadi lagunya jadi kayak gini
"Babi dan panda mengikat janji. Janji setia dan bla bla bla". Ternyata asal usul ibadah itu dari babi yang sebenernya maksudnya adalah baby(ah kalo dijelasin ntar ketauan) dan panda yang maksudnya adalah RIPAnda. Sebenernya singkatan dari ikatan babi dan panda itu kan Ibada. tapi berhubung ga enak didenger jadinya si Panda di tambahin huruf H yang jadinya Pandah. Babi itu tertuju pada... adalah... mau tau aja sih :P:P. Dan panda ya tertuju pada gua. Temen-temen kan kadang manggil gua Ripa. Huehuehue lucu juga Ripanda. Dan akhirnya gua tulis kata "IBADAH" itu di meja gua. Dan yang tau maksudnya cuma gua, jihan, alex. Sebenernya gua ga suka sama dia. Cuma buat mainan aja sm jihan+Alex. Abisnya kocak gitu. Wkwk parah banget ya, orang dijadiin mainan-___-.

Maaf kawan saya curcol-___-.
Babay:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar