"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Rabu, 23 November 2011

Mungkin Gua Juga Mempunyai Kelainan?

Tadi pas pelajaran Pak Udih.
Seperti biasa, Pak Udih lagi ceramah panjang lebar. Dan tiba2 pak Udih bilang kalo Ponco kyknya punya kelainan gara2 setiap ada sesuatu pasti diketawain sekalipun itu ga terlalu lucu. Gila ndess bgt kan dibilang gitu! Kalo gua pikir2 Ponco tuh sm kyk gua. Dikit2 ketawain sesuatu sekalipun itu ga lucu. Tadi aja pas di kantin aqua gelasnya Alex jatoh dan gua ngakak kenceng banget sampe perut gua sakit. Bagi org normal pasti itu biasa aja dan ga ada lucu2nya sm sekali loh!!! Gua ketawa bkn buat caper loh yaa!!! Nah kalo gitu apakah gua punya kelainan seperti yang dibilang Pak Udih???

Who knows?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar