"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Senin, 21 November 2011

Go Away!!!

Halo!
Hari ini gua bete banget! Yeah! Gara-gara gua ngeliat sms antara tmn gua sebut saja dia "L" dan si sebut saja dia "B". Si B ini orang yang gua suka. Nah si L cerita kalo dia smsan sm si B. Dia bilang gua ga boleh liat smsnya. Pastinya gua penasaran kan . Nah akhirnya gua nyuruh tmn gua si "A" buat ngeliat sms di hpnya si L tanpa sepengetahuan si L. Dan pas gua sm si A ngeliat smsnya! Jeng jeng jeng.....(lagu mendebarkan). Ya ampun isi smsnya bikin gua shock berat. Gua langsung ngicep gitu. Dan sms itu bikin gua seketika merasa jadi orang paling terprihatin sedunia. Oke gua bisa nerima kenyataan ini. Jadi mulai sekarang GO AWAY FROM ME!!! -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar