"Is there anything more depressing if we can look at, but could not touch? If we can feel, but was unable to speak? If we are in the same world, but there is air that separates us?" ~(49 Days)~
"Old friends
or new, if indeed they are best friends will always provide assistance. Accidentally or not." ~(49 Days)~

"If it is for politics, then I will be Mishil... But the moment I hold a knife, I become Dae Jang Geum." ~(My Princess)~
"Till death do us apart" ~(49 Days)~

Selasa, 06 Desember 2011

My Favorite

Sekarang ini seperti yang kita tau, lagi jamannya banget yang namanya GB sm BB. Tapi yang gua suka itu GB sm BB Korea loh yaa, bukan GB sm BB Indonesia yang alay2 itu. Nah dari post ini gua mau ngasih tau GB apa aja yg gua suka. Dan moga2 pada tertular buat suka K-Pop. CHECK IT OUT:
1.SNSD(So Nyuh Shi Dae)/Girl's Generation
Nah SNSD ini ada 9 membernya:
1. Taeyeon (leader)
2. Tiffany
3. Jessica
4. Sunny
5. Hyoyeon
6. Yuri
7. Sooyoung
8. Yoona (kesukaan gue)
9. Seohyun (maknae)
Gua suka banget sama mereka, karena selain lagu2 mereka easy listening juga dance mereka yang cukup kece gua bilang. Nih, contoh beberapa lagu mereka: Gee, Oh!, Run Devil Run, Mr.Taxi, Kissing You, Hoot, Bad Girl,Cooky, Day By Day, Genie dan yang paling baru The Boys. Gua suka banget The Boys!!!

2. f(x)
f(x) ini membernya ada 5:
1. Victoria
2. Amber
3. Luna
4. Sulli
5. Krystal
Gua suka sama GB ini karena dance mereka tuh beda sama yg lain. Sesuatu gitu! Lagu2 mereka itu ada Pinocchio(Danger), Hot Summer, Nu Abo, Chu~, La Cha Ta. Di f(x) itu gua paling suka sama Sulli. Ga tau kenapa ya, pokoknya suka aja gitu. Dia cantik pula. Terbukti 2 temen gue ternyata juga suka sama Sulii.

3. T-ara
T-ara ini membernya sebenernya ada 7 tapi di foto ga ada 1:
1.Eunjung
2. Hyomin
3. Qri
4. Boram
5. Soyeon
6. Hwayoung
7. Jiyeon(maknae)
Gua mulai jatuh cinta sama T-ara berawal dari MV Roly Polynya mereka. Gila itu kece banget sumpah. Lagu mereka yang lain ada: Cry Cry, Lovey Dovey, Boo Peep Boo Peep dll. Nama buat fansclub mereka Diadem.

4. 2NE1
2NE1 ada 4 anggotanya:
1. CL
2. Park Bom
3. Sandara
4. Minzy
Mereka ini kece banget lagu2nya. Gua mulai suka mereka sejak denger lagu Lonely yg galau abis. Lagu mereka yg lain ada Naega Jeil Jal Naga (I'm The Best), Ugly, Hate You, Go Away, Fire dll. Musik mereka tuh beda dari GB yang lain. Nama buat fansclub mereka BlackJack.

Nah itu tadi beberapa GB yang gua suka. Semoga kalian juga suka sama mereka. Oke Guys udah dulu post dari gue. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar